SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI SEWA RUMAH



11. SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI SEWA RUMAH

Bersamaan dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk menjadi penyewa rumah, saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama lengkap      `               : .......................................................................................
Jenis Kelamin                       : .......................................................................................
Umur                                      : .......................................................................................
Pendidikan Terakhir             : .......................................................................................
Alamat                                   : .......................................................................................
                                                  .......................................................................................

Dengan ini saya bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) apabila dikemudian hari saya membatalkan penyewaaan rumah yang telah dijanjikan dengan masa sewa 3 (tiga) tahun pada pihak pertama sebagai pemilik rumah.
Apabila dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia mempertanggungjawabkan secara perdata di Pengadilan.

Demikian surat pernyataan kesanggupan ini saya buat dengan sebenar-benarnya agar dapat dipergunakan sebagaimana- mestinya.



(Tempat) (Tanggal) (Bulan) (Tahun)

            Hormat Saya,

        Materai Rp. 6.000,-

   ( _________________ )

Baca Juga Artikel Yang Ini,

No comments:

Post a Comment